Hadiri Sertijab Camat Monano, Ini Pesan Wabup Gorut - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Hadiri Sertijab Camat Monano, Ini Pesan Wabup Gorut

Thariq Modanggu (Wakil Bupati Gorontalo Utara) saat menghadiri Sertijab Camat Monano, Rabu (11/09/2019).
alterntif text

Republikpos, Gorut – Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Camat Monano di aula Kantor Camat Monano, Rabu (11/9/2019).

Dalam sambutannya, Wabup Thariq Modanggu mengucapkan selamat kepada Supriadi Ibrahim atas jabatan baru sebagai Camat Monano. “Atas nama Pemerintah daerah, Bupati, wakil Bupati dan pribadi kami menyampaikan selamat dan sukses di jabatan dan tempat kerja yang baru. Begitu pula kepada Camat yang lama, Ilyas Lagarusu kami sampaikan ucapan terima kasih dan selamat pula atas jabatan baru sebagai Dinas lingkungan Hidup Gorut,” ujar Wabup.

Wabup meminta kepada kedua pejabat tersebut untuk dapat segera bekerja melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing. “Laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan amanah. Khususnya kepada camat yang baru, lanjutkan tugas camat yang lama dengan perubahan yang positif. Sebab tugas Camat tidak mudah karena berhadapan langsung dengan masyarakat, apa yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat agar segera ditindaklanjuti. Lakukan Koordinasi dengan stake Holder yang ada di kecamatan. Khususnya menghadapi berbagai persoalan yang saat ini marak terjadi yakni kebakaran lahan maupun hutan,” ucap Wabup.

Thariq berharap, agar dukungan masyarakat dalam menunjang kinerja camat diperlukan. Karena camat tidak bekerja sendiri.

“Tugas camat sama hal yang dengan tugas kepala daerah. Camat dan Kades perpanjangan tangan Bupati. Maka mari kita dukung tugas para Camat ini,” ungkap Wabup Thariq.

Sementara itu, Sertijab Camat Monano ini dari Camat lama Ilyas Lagarusu kepada Camat yang baru, Supriadi Ibrahim berlangsung hikmat disaksikan para Kepala desa se-Monano, aparat kecamatan, masyarakat hingga para mahasiswa KKS yang ada di Kecamatan Monano.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top