Bertemu Wabup Anas, Masyarakat Desa Tenilo Sampaikan Ini - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Boalemo

Bertemu Wabup Anas, Masyarakat Desa Tenilo Sampaikan Ini

Republikpos, Boalemo – Masyarakat Desa Tenilo bersama Lembaga Advokasi Pengelolaan Sumber Daya Alam (Lapesda) Kabupaten Boalemo mendesak pemerintah daerah untuk serius dalam menangani persoalan perijinan Pantai Kota Ratu.

Hal tersebut disampaikan Kevin Sairullah selaku perwakilan masyarakat Desa Tenilo dan Lapesda Boalemo saat diterima Wakil Bupati Anas Jusuf di Ruang Kerja Wakil Bupati, Rabu (11/9/2019).

“Pemerintah Daerah harus serius dalam menangani persoalan Pantai Kota Ratu yang menjadi masa depan anak cucu masyarakat Desa Tenilo,” desak Kevin.
Hal tersebut disampaikan

Menurut Kevin aksi yang dilakukan ini adalah murni demi kepentingan masyarakat Desa Tenilo serta untuk mengevaluasi progres dari tim yang sudah dibentuk oleh pemerintah. Kevin berjanji akan terus melakukan pendampingan terhadap persoalan Pantai Kota Ratu.

Sementara itu, Wakil Bupati Anas jusuf menyampaikan apresiasi dan akan mengawal serta menindaklanjuti penyampaian Lapesda yang antara lain adalah :

1. Mendukung sepenuhnya hasil pertemuan Forkopimda Provinsi dan Kabupaten dalam upaya mempercepat ijin wisata Pantai Kota Ratu.
2. Meminta kepada seluruh pihak yang ingin menyampaikan aspirasi untuk tetap mengedepankan etika budaya daerah.
3. Mengajak masyarakat agar tidak terprovokasi dengan oknum yang tidak menginginkan kemajuan darah Kabupaten Boalemo.
4. Meminta pemerintah daerah melalui dinas teknis untuk melakukan sosialisasi tentang pentingnya pelestarian mangrove.

Pewarta: Enda

alterntif text
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top