Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Dilantik, Bupati Gorut Ucapkan Selamat - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Dilantik, Bupati Gorut Ucapkan Selamat

alterntif text

Republikpos, Gorut – Bupati Kabupaten Gorontalo Utara, Indra Yasin, menyampaikan ucapan selamat kepada 45 Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Periode 2019-2024 yang telah resmi dilantik, Senin (9/9/2019).

Bupati Indra mengucapkan selamat bekerja kepada 45 anggota dewan yang terhormat itu, khususnya bagi 5 orang anggota dewan yang berasal dari daerah pemilihan Gorut.

“Saya ucapkan selamat bekerja kepada 45 anggota dewan yang terhormat, kita sudah lihat tadi wajah-wajah baru dan lama di gedung parlemen provinsi Gorontalo, saya secara pribadi atas nama pemerintah daerah Kabupaten Gorut mengucapkan selamat kepada para mereka yang hari ini telah resmi dilantik,” ungkapnya.

Indra berharap kepada ke 5 wakil rakyat yang berasal dari dapil Gorut, untuk bisa bersama-sama membangun daerah melalui koordinasi lintas sektor dan juga melalui aspirasi-aspirasi yang disampaikan secara langsung maupun tidak langsung.

“Saya berharap, kepada 5 orang wakil kita yang berasal dari Gorut, bisa menunjukkan kualitasnya dalam merealisasikan aspirasi warga masyarakat yang ada di Gorut. Disana ada politisi senior pak Thomas Mopili, saya yakin beliau bisa membimbing para politisi muda yang hari ini telah resmi dilantik,” ujarnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top