Lantik Pengurus P2MA Gorut, Ini Pesan Bupati - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Lantik Pengurus P2MA Gorut, Ini Pesan Bupati

alterntif text

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin melantik dan mengukuhkan Pengurus Persatuan Pelajar Mahasiswa Atinggola (P2MA) Periode 2019-2020 di Kelurahan Liluwo, Kota Gorontalo, Minggu (8/9/2019).

Bupati Indra menyampaikan selamat kepada pengurus P2MA yang baru. Indra menyampaikan bahwa tugas para Pengurus dan anggota P2MA saat ini tidaklah ringan. namun yang perlu menjadi prioritas para pelajar dan mahasiswa Atinggola saat ini adalah belajar, belajar dan belajar.

“Peran penting generasi muda nantinya dituntut untuk lebih kritis dan profesional. Sebab kalianlah yang nantinya akan menggantikan saya dan pejabat lainnya di Gorut. Oleh sebab itu, mulai saat ini ayo fokus untuk belajar, belajar dan belajar. Itu yang harus di utamakan,” ungkap Bupati.

Indra salut terhadap Organisasi P2MA yang selama ini banyak melahirkan kader-kader yang mampu diandalkan dan dipercayakan untuk mengisi suatu jabatan penting di daerah maupun Kecamatan hingga desa. Indra meminta kepada pengurusyang baru untuk mampu memberikan dukungan moral, masukan dan kritik yang membangun bagi daerah Gorut tercinta.

“Buat program yang mampu dilaksanakan. Jangan membuat program yang dapat menghambat proses belajar dan kuliah kalian. Cepat selesaikan kuliah kalian, untuk segera mengimplementasikan pengetahuan kalian kepada masyarakat,” ujar Bupati.

Pelantikan dan pengukuhan Pengurus P2MA yang mengangkat tema “Membangun Semangat Mahasiswa dan organisasi demi kemajuan daerah dan bangsa” ini juga dihadiri oleh pengurus lama serta seluruh anggota baik Pelajar maupun Mahasiswa asli Atinggola.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top