Bupati Boalemo Apresiasi Keberadaan Ponpes Al-Khairaat - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Boalemo

Bupati Boalemo Apresiasi Keberadaan Ponpes Al-Khairaat

Republikpos, Boalemo – Bupati Boalemo Darwis Moridu mengapresiasi Ketua Komda Pondok pesantren Al-Khairaat beserta jajaran pendidik yang telah mengembangkan pondok pesantren Tilamuta dengan Pesat.

“keberadaan pondok pesantren ini dapat memberikan ilmu agama terhadap generasi muda. sehingga masyarakat tidak perlu jauh-jauh untuk menitipkan anak dan cucunya untuk menimbah ilmu agama, karena pondok pesantren ini memiliki asrama putra maupun asrama putri,” ujar Darwis.

Hal itu disampaikan Bupati Darwis saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan masjid dan peresmian asrama putra Pesantren Al-Khairaat Tilamuta,  Sabtu (7/9/2019) kemarin. Selain Bupati, hadir pula Ketua Komda Pesantren Al-Khairaat Tilamuta Abdul Gawi Bin Djafar, Anggota DPRD Boalemo Wahyudin Moridu serta para tenaga pendidik Pesanten Alkhairat.

Bupati juga mengajak para hadirin untuk senantiasa memelihara dan makmurkan pondok pesantren alkhairat ini sebagai wadah generasi penerus untuk menimbah ilmu agama tentang ajaran-ajaran Islam.

Sementara itu, Ketua Komda Ponpes Al-Khairaat Abdul Gawi Bin Djafar mengucapkan terima kasih kepada Bupati Boalemo Darwis Moridu yang telah meluangkan waktu meresmikan asrama Putra dan meletakan Batu Pertama pembangunan Mesjid Pondok pesantren Al-Khairaat Tilamuta.

Pewarta: Enda

alterntif text
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top