Wabup Thariq: Tower BTS Segera Dibangun di Tombulilato - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Uncategorized

Wabup Thariq: Tower BTS Segera Dibangun di Tombulilato

Thariq Modanggu (Wakil Bupati Gorontalo Utara) saat berfoto bersama dalam kegiatan Desain review meeting bakti kominfo ,operator seluler penyedia tower ,power bersama pemerintah kabupaten tahun 2019, di Hotel Aston Bali.

Republikpos, Bali – Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Utara, Thariq Modanggu melakukan penandatangan kerjasama dengan pihak provider jasa telekomunikasi  terkait pembangunan tower BTS di Desa Tombulilato, Rabu (4/9/2019) kemarin.

Wabup Thariq menyampaikan dengan adanya program kerja sama antara pemerintah daerah dengan pihak penyedia jasa komunikasi, dipastikkan kebutuhan akan jaringan provider di wilayah Kecamatan Atinggola bisa segera terpenuhi.

“Alhamdulillah, hari ini saya berkesempatan menandatangani kerja sama dengan pihak provider disela-sela kegiatan Desain Review Meeting Bakti Kominfo, Operator Seluler Penyedia Tower bersama Pemerintah Kabupaten tahun 2019. Saya mewakili Pemda Gorut serta sejumlah pimpinan OPD teknis sangat bersyukur atas kerja sama ini” ungkap Thariq.

Thariq mengaku, program pembangunan tower BTS ini sangat dibutuhkan khususnya di wilayah Atinggola. Pemda juga telah menyiapkan lahan untuk pembangunan tower yang menjadi salah satu syarat penting untuk menerima bantuan tersebut.

“Sesuai dengan kriteria daerah penerima, ada yang namanya 3T (Terdepan , terluar dan tertinggal), untuk Gorut sendiri kita memiliki semua persyaratannya dan tinggal menunggu tower tersebut dibangun di wilayah Tombulilato Kecamatan Atinggola,” ujarnya.

Pewarta: Matris Salim

alterntif text
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top