Fraksi Golkar Fokus Kawal Sejumlah Persoalan di Gorut - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Fraksi Golkar Fokus Kawal Sejumlah Persoalan di Gorut

Republikpos, Gorut  – Fraksi Partai Golkar DPRD Gorontalo Utara akan fokus mengawal sejumlah persoalan krusial di daerah ini. Hal tersebut terungkap usai menggelar rapat internal fraksi yang dipimpin oleh Hamzah Sidik.

“Sesuai hasil rapat fraksi, kami akan fokus mengawal sejumlah persoalan di daerah ini seperti tapal batas, pembayaran gaji PTT dan GTT, lahan PLTU dan masalah Saronde serta beberapa persoalan lainnya yang pada dasarnya berhubungan dengan kepentingan daerah dan masyarakat Gorut,” ungkap Hamzah.

Menurut Ketua Fraksi Golkar tersebut, terkait persoalan tapal batas hal tersebut tidak bisa didiamkan begitu saja, harus diseriusi baik oleh pemerintah daerah maupun oleh legislatif.

“Persoalan ini telah lama dan menyangkut kepentingan daerah karena berbicara batas dua daerah dari dua provinsi yang berbeda. Saya juga semasa masih menjadi legislator di DPRD Provinsi sudah turun langsung ke lokasi untuk melihat daerah yang dipersoalkan bersama dengan instansi teknis lainnya,” ungkap Hamzah.

Hamzah menambahkan, sebelumnya sudah ada pansus yang menangani persoalan tersebut. “Kebetulan anggota Fraksi Golkar menjabat Wakil Ketua Pansus. Nah kedepan kita akan lihat ini dan tentu akan diseriusi lagi,” paparnya.

Hamzah menyatakan persoalan tersebut akan dikomunikasikan secara kelembagaan. Selain menyangkut daerah juga terkait dampak sosial yang akan ditimbulkan nanti dan pasti masyarakat yang akan merasakan dampaknya.

Pewarta: Matris Salim

alterntif text
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top