Bangun Jembatan NKRI, Bupati Boalemo Apresiasi Kepedulian Pemprov dan Kodam XIII/Merdeka - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Boalemo

Bangun Jembatan NKRI, Bupati Boalemo Apresiasi Kepedulian Pemprov dan Kodam XIII/Merdeka

Republikpos, Boalemo – Bupati Boalemo Darwis Moridu mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Gorontalo Rusli Habibie serta Pangdam XIII/Merdeka Mayjen Tiopan Aritonang atas rampungnya pembangunan jembatan NKRI di Desa Mekarjaya, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo.

Hal tersebut disampaikan Bupati Darwis di sela-sela peresmian jembatan NKRI, Rabu (4/9/2019). Turut hadir dalam peresmian ini, Danrem 133 Nani Wartabone, Kolonel Arnold Ritiaw, Forkopimda Kabupaten Boalemo, Sekda Husain Etango, Pimpinan OPD Provinsi dan Kabupaten Bolemo serta masyarakat Sesa Mekarjaya.

“Kunjungan ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi masyarakat Kabupaten Boalemo Khususnya Masyarakat Kecamatan Wonosari. kami sangat mengapresiasi kepedulian Pemerintah Provinsi terhadap kebutuhan masyarakat Kabupaten Boalemo serta pihak TNI yang telah membantu pelaksanaan pembangunan jembatan ini,” ujar Bupati darwis.

Sementara itu, Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie menyampaikan bahwa kerjasama pemerintah Provinsi dan Pihak TNI sudah lama terbangun dan kembali dibuktikan dengan pembangunan jembatan NKRI di Desa Mekarjaya ini.

Gubernur juga mengajak kepada seluruh yang Hadir agar tetap menjaga keharmonisan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Gorontalo khususnya di kabupaten Boalemo.

Disela-sela kegiatan, Gubernur Rusli Habibie juga menyerahkan rumah layak huni secara simbolis kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 16 rumah serta penyerahan 10 Unit Motor kepada babinsa dari Bupati Darwis yang diterima langsung oleh Pangdam Mayjen Tiopan Aritonang.

Pewarta: Enda

alterntif text
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top