Sekda Pohuwato Ingatkan Masyarakat Jaga Pola Hidup Sehat Untuk Cegah Stunting - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Pohuwato

Sekda Pohuwato Ingatkan Masyarakat Jaga Pola Hidup Sehat Untuk Cegah Stunting

Republikpos, Pohuwato – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) melalui Direktorat Informasi dan Komunikasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan selaku Koordinator Kampanye Nasional Penurunan Prevalensi Stunting menggelar Forum Sosialisasi Generasi Bersih dan Sehat (GENBEST) di kabupaten Pohuwato, Selasa (3/9/2019).

Sekretaris Daerah Pohuwato, Djoni Nento yang hadir dalam kegiatan ini mengatakan bahwa pemerintah daerah telah melakukan sosialisasi tentang stunting dari tingkat kecamatan hingga ke tingkat desa.

Hal ini dilakukan pemerintah daerah sebagai wujud keseriusan dalam hal penanganan stunting di Kabupaten Pohuwato.

“Saat ini pemerintah daerah telah melaksanakan sosialisasi penanganan stunting dari tingkat kecamatan hingga ke tingkat desa,” ujar Sekda Djoni.

Sekda menambahkan, sosialisasi tentang stunting ini juga dibarengi dengan pengetahuan pola hidup sehat bagi ibu hamil dan bayi serta masyarakat secara umum agar stunting di Pohuwato bisa teratasi.

Djoni berharap kepada ibu-ibu yang masih berpotensi melahirkan agar dapat memberikan ASI yang cukup bagi bayi mereka. Karena dari ASI akan mempengaruhi fisik dan mental anak menjadi kuat serta   masyarakat juga harus menjaga pola hidup sehat.

alterntif text
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top