Dewan Minta Pejabat Pemda Gorut Segera Bekerja Usai Dilantik - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Dewan Minta Pejabat Pemda Gorut Segera Bekerja Usai Dilantik

alterntif text

Republikpos, Gorut – Ketua DPRD Gorut Sementara, Djafar Ismail meminta pejabat tinggi pratama di lingkup Pemda Gorut yang baru saja dilantik agar segera bekerja dan menindaklanjuti serta merealisasikan program kerja IQRA.

Djafar menilai, pengisian jabatan yang kosong diharapkan mampu mempercepat realisasi program pembangunan yang telah dicanangkan pemerintah daerah. Dirinya berharap, para pejabat tersebut dapat memperlihatkan kinerjanya dalam menjabarkan program-program pembangunan tersebut.

“Saya yakin para pejabat yang baru saja dilantik, banyak yang sudah berpengalaman, sehingga tidak butuh waktu lama dalam proses penyesuaian diri, sehingga dalam hal kinerja tentu tidak perlu diragukan lagi,” paparnya.

Program pemerintah terkait dengan realisasi janji politik yang telah masuk dalam RPJMD diharapkan untuk segera dilaksanakan tahun ini.

“Kepada para pimpinan OPD, baik kadis maupun sekretaris yang telah dilantik untuk segera bekerja dan selalu melakukan koordinasi dengan pimpinan daerah,” ujar Djafar.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top