Wabup Dorong Desa Terus Berinovasi Kembangkan Potensi - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Boalemo

Wabup Dorong Desa Terus Berinovasi Kembangkan Potensi

Republikpos, Boalemo – Wakil Bupati Kabupaten Boalemo, Anas Jusuf medorong desa untuk terus berinovasi mengembangkan potensi agar bisa menjadi desa mandiri. Hal itu diutarakan Wabup Anas saat membuka Rapat Koordinasi Tim inovasi Kabupaten (TIK) Tingkat Kabupaten Boalemo Tahun 2019 di Aula Lombongo Hotel Mega Zanur, Minggu (1/9/2019).

“Dengan potensi daerah Boalemo yang cukup menunjang serta Anggaran yang tersedia, kiranya bisa memicu semangat desa menjadi desa maju dan mandiri,” harap Anas.

Anas meminta agar Tim Ahli Kabupaten Boalemo lebih fokus untuk menggali potensi masing-masing desa dampingan serta mampu berinovasi mengembangkan desa agar bisa bermanfaat dalam meningkatkan perekonomian masyarakat desa di Boalemo.

Wabup menegaskan agar kegiatan ini bukan hanya sebagai seremonial belaka, namun bisa menghadirkan ide-ide serta inovasi dalam menekan angka kemiskinan masyarakat desa di kabupaten Boalemo.

Kegiatan ini sendiri dihadiri TA Provinsi Suwarno, TA Kabupaten, Korkab TPID Hikmah Ishak SH, Dinas Kesehatan, Dinas PU, Dinas Perkim, Dinas Koperindag, BAPPPEDA, seluruh Ketua TPID Dan Pendamping Desa se-kabupaten Boalemo.

Pewarta: Enda

alterntif text
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top