Berlaga di Kemenpora Cup, Tim U-16 Dilepas Ketua Harian KONI Gorut - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Berlaga di Kemenpora Cup, Tim U-16 Dilepas Ketua Harian KONI Gorut

Ketua dprd gorut yang juga ketua harian koni gorut, Djafar Ismail saat melepas tim U16 gorut yang akan bertanding di provinsi banten.

Republikpos, Gorut – Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Gorontalo Utara, Djafar ismail melepas tim pelajar usia 16 untuk mengikuti kejuaraan Piala Kemenpora Cup yang akan dihelat di Provinsi Banten, Jumat (30/8/2019).

Djafar ismail mengatakan, melalui pertandingan ini tim pelajar U-16 diharapkan bisa menjadi juara dalam turnamen tersebut. Selain itu, Djafar ingin tim pelajar ini dapat menambah pengalaman guna menjadi calon-calon pemain timnas dari Kabupaten Gorut di masa yang akan datang.

“Kami harap tidak hanya menjadi juara, tetapi bisa memunculkan pemain-pemain untuk timnas kelompok usia 16 tahun. Di sinilah tujuan dari pembinaan yang menjadi fokus pemerintah,” ujar Djafar.

Ketua DPRD Gorut tersebut menambahkan, kemenangan diharapkan menjadi target utama bagi tim U-16 ini. “Selain pengalaman, jam terbang juga menjadi tujuan lain dari tim pelajar U-16 dalam mengikuti kejuaraan tersebut,” ujar Djafar.

Djafar berharap besar kepada tim ini, agar bisa menjadi juara dalam pertandingan kejuaraan tersebut.

“Pastinya, kita berdoa agar tim pelajar U-16 bisa menang dan menjadi juara. Serta tidak lupa untuk menjaga sportivitas dalam pertandingan dan menjaga nama baik Pemerintah Kabupaten Gorut,” kata Djafar.

Kegiatan pelepasan tim pelajar U-16 ini juga dihadiri Bupati Gorut Indra Yasin, Junus Eraku selaku Kadispora Gorut serta pelatih dan official tim U-16 lainnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top