Berlaga di Kemenpora Cup, Tim U-16 Dilepas Ketua Harian KONI Gorut - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Berlaga di Kemenpora Cup, Tim U-16 Dilepas Ketua Harian KONI Gorut

Ketua dprd gorut yang juga ketua harian koni gorut, Djafar Ismail saat melepas tim U16 gorut yang akan bertanding di provinsi banten.
alterntif text

Republikpos, Gorut – Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Gorontalo Utara, Djafar ismail melepas tim pelajar usia 16 untuk mengikuti kejuaraan Piala Kemenpora Cup yang akan dihelat di Provinsi Banten, Jumat (30/8/2019).

Djafar ismail mengatakan, melalui pertandingan ini tim pelajar U-16 diharapkan bisa menjadi juara dalam turnamen tersebut. Selain itu, Djafar ingin tim pelajar ini dapat menambah pengalaman guna menjadi calon-calon pemain timnas dari Kabupaten Gorut di masa yang akan datang.

“Kami harap tidak hanya menjadi juara, tetapi bisa memunculkan pemain-pemain untuk timnas kelompok usia 16 tahun. Di sinilah tujuan dari pembinaan yang menjadi fokus pemerintah,” ujar Djafar.

Ketua DPRD Gorut tersebut menambahkan, kemenangan diharapkan menjadi target utama bagi tim U-16 ini. “Selain pengalaman, jam terbang juga menjadi tujuan lain dari tim pelajar U-16 dalam mengikuti kejuaraan tersebut,” ujar Djafar.

Djafar berharap besar kepada tim ini, agar bisa menjadi juara dalam pertandingan kejuaraan tersebut.

“Pastinya, kita berdoa agar tim pelajar U-16 bisa menang dan menjadi juara. Serta tidak lupa untuk menjaga sportivitas dalam pertandingan dan menjaga nama baik Pemerintah Kabupaten Gorut,” kata Djafar.

Kegiatan pelepasan tim pelajar U-16 ini juga dihadiri Bupati Gorut Indra Yasin, Junus Eraku selaku Kadispora Gorut serta pelatih dan official tim U-16 lainnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top