Lukum Diko: Rakyat Butuh Karya Nyata - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Lukum Diko: Rakyat Butuh Karya Nyata

alterntif text

Republikpos, Gorut – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Gorontalo Utara dari Fraksi Partai Golkar, Lukum Diko menilai penentuan terkait unsur pimpinan di DPRD Gorut sebaiknya diserahkan kepada mekanisme yang ada. Ia menilai saat ini masyarakat Gorut menanti kiprah dan karya nyata dari para wakil rakyat yang baru saja dilantik.

Menurut Lukum, sebagai anggota dewan yang diberi mandat dan amanah dari rakyat sudah seharusnya menyerap dan merealisasikan apa yang menjadi tuntutan dan kebutuhan konstituen tanpa harus berjibaku menjadi bagian dari unsur pimpinan di DPRD Gorut.

“Usai saya dilantik sebagai anggota DPRD Gorut Periode 2019-2024, tidak ada rakyat yang bertanya, apa saya akan menjadi ketua atau wakil ketua dprd?. sejatinya kita sebagai wakil rakyat adalah penyambung lidah rakyat yang wajib hukumnya menyerap serta merealisasikan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat,” tegasnya.

Lukum menambahkan, untuk mendapatkan simpati dari masyarakat, seorang anggota legislatif tidak perlu sampai berpendidikan tinggi. Pendidikan yang tinggi tidak menjamin seorang anggota legislatif dapat membawa dan merealisasikan aspirasi yang disuarakan oleh masyarakat .

“Rakyat sedang menunggu karya nyata kita, karena dilapangan tingkat pendidikan serta jabatan kita di gedung parlemen tidak akan dipertanyakan oleh masyarakat. Yang rakyat inginkan saat ini adalah kapan kita akan merealisasikan apa yang menjadi kebutuhan rakyat itu sendiri,” pungkasnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top