Lantik Pejabat Eselon III & IV, Wabup Boalemo Ingatkan Ini - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Boalemo

Lantik Pejabat Eselon III & IV, Wabup Boalemo Ingatkan Ini

Republikpos, Boalemo – Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf mewakili Bupati Boalemo Darwis Moridu melantik pejabat Administrator dan Pengawas eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, di Ruang Vicon Kantor Bupati, Kamis (29/8/2019)

Usai melantik, Wabup Anas menyampaikan bahwa Jabatan merupakan amanah yang harus di laksanakan oleh Aparatur Sipil Negara. Anas berharap dengan pelantikan dan rotasi jabatan ini bisa memberikan penyegaran dalam sebuah organisasi terutama peningkatan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam pelayanan publik yang berkaitan dengan peningkatan ekonomi masyarakat.

Anas juga meminta kepada para pejabat yang dilantik agar dapat melaksanakan tugas dan amanah yang di berikan pemerintah daerah dengan penuh tanggung jawab. Wabup menegaskan, Pelantikan ini hendaknya di maknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu. hal ini sebagai pembenahan dan pemantapan organisasi  dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan yang maksimal.

Pelantikan ini juga dihadiri Sekda Husain Etango, Para Asisten dan Kepala-Kepala OPD di lingkup Pemkab Boalemo.

Pewarta: Enda

alterntif text
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top