Calon Ketua KNPI Gorut Bakal Jalani Uji Publik - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Kota

Calon Ketua KNPI Gorut Bakal Jalani Uji Publik

alterntif text

Republikpos, Gorut – Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Gorontalo Utara segera melaksanakan Musyawarah Daerah ke III Oktober mendatang. Marten Biki selaku Ketua KNPI Gorut meminta para kader dari berbagai lintas Organisasi Kepemudaan (OKP) untuk segera mempersiapkan diri menghadapi Musda tersebut.

“Pengurus DPD KNPI Gorut bersama Steering Committe sudah menggelar rapat dan memutuskan Musda ke III digelar 28 Oktober mendatang yang dirangkaikan dengan Hari Sumpah Pemuda,” ungkap Marten kepada awak media.

Rencananya Musda tersebut dijadwalkan akan dibagi menjadi dua tahapan. Untuk pendaftaran calon ketua kata Marten, pihaknya akan membuka pendaftaran pada tanggal 26 Agustus hingga 30 September mendatang. Dalam tahapan ini, selain pendaftaran calon ketua, panitia akan melakukan verifikasi dan penetapan bagi OKP yang akan mengikuti Musda tersebut.

Marten berharap, siapapun yang akan bertarung memperebutkan kursi KNPI Gorut, dirinya membuka kesempatan yang sebesar-besarnya bagi seluruh OKP untuk mengirim delegasi dan mempersiapkan segala macam bentuk administrasi yang dibutuhkan sesuai dengan tahapan yang sudah disepakati bersama.

“Musda kali ini kami pastikan akan berbeda dengan yang sebelumnya, pihak panitia sudah menyiapkan tahapan uji publik untuk calon ketua. Hal ini kami lakukan agar Musda KNPI di bumi gerbang emas benar-benar tertib, taat organisasi serta menghasilkan pemimpin-pemimpin muda yang berkualitas dan memenuhi persyaratan,” ujar Marten.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top