Sikap Politiknya Dipertanyakan, Bupati: Saya Pembina Seluruh Partai di Gorut - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Sikap Politiknya Dipertanyakan, Bupati: Saya Pembina Seluruh Partai di Gorut

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin masih enggan menentukan sikap politiknya terhadap partai manapun. Hal tersebut terungkap saat Indra ditemui awak media usai menghadiri rapat paripurna pelantikan Anggota DPRD Gorut Periode 2019-2024, Senin (26/8/2019) kemarin.

Menurut Indra, meski kemenangan pasangan IQRA pada perhelatan pilkada beberapa waktu lalu didukung oleh koalisi partai besar, namun dirinya mengaku belum mau menentukan sikap politiknya kedepan.

“Saya masih akan fokus dulu dengan program-program yang saya sudah saya dan pak Thariq janjikan pada kampanye lalu. Untuk sikap politik, saya masih menjadi pembina seluruh partai politik yang ada di daerah ini,” ungkapnya.

Bupati menegaskan, pihak eksekutif dan legislatif sudah menyepakati bersama selama 5 tahun mendatang belum akan membicarakan persoalan politik di daerah ini. Pihaknya bersama DPRD masih akan terus bersinergi dalam membahas kemajuan daerah melalui program-program unggulan yang saat ini tengah dijalankan oleh masing-masing OPD.

“Kita akan fokus dulu dalam menunaikan janji politik kita dan itu sangat perlu mendapat dukungan dari pihak DPRD Gorut, apalagi pilkada masih jauh,” ujarnya.

Pewarta: Matris Salim

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top