Bupati Gorut Resmikan Ceria Media Center - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Bupati Gorut Resmikan Ceria Media Center

Kantor CMC yang sudah resmi beroperasi .(foto humas)
alterntif text

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin meresmikan Ceria Media Center (CMC) atau Pusat Layanan dan Bagian Informasi di Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Gorut, Selasa (27/8/2019).

Bupati Indra berharap, hadirnya CMC dapat membantu Pemda Gorut dalam menghimpun, mengolah, menyediakan, dan menyebarluaskan informasi tentang pembangunan.

“Dengan CMC ini, maka penyebarluasan informasi, baik dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi, dan pemerintah kabupaten/kota kepada masyarakat bisa diolah dengan baik,” jelas Indra.

CMC juga kata bupati, memiliki peran untuk menampung umpan balik dari masyarakat terhadap kebijakan pemerintah.

“Media center ini nantinya memiliki informasi yang akurat, baik yang sedang, akan, maupun telah dilaksanakan oleh pemerintah,” ucap Bupati.

Bupati Indra berpesan agar setiap kepala dinas/badan di lingkup Pemda Gorut secara bergantian memberikan informasi tentang pembangunan.

“Ini juga merupakan salah satu bentuk transparansi pemda kepada maayarakat, sebab melalui CMC masyarakat akan tahu apakah program dari setiap OPD (Organisasi Perangkat Daerah) berjalan dengan baik atau tidak, jika tidak maka itu harus dibenahi,” ujarnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top