Anggota Fraksi PAN Pertanyakan Kapasitas Jubir Pemda Gorut - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Anggota Fraksi PAN Pertanyakan Kapasitas Jubir Pemda Gorut

Republikpos, Gorut – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Al Hamid Otoluwa mempertanyakan kapasitas juru bicara Pemda Gorut terkait jawaban atas pandangan fraksi yang disampaikan oleh Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) saat penyerahan draft kebijakan umum anggaran priotitas platfon anggaran sementara (KUA PPAS) RAPBD-P tahun 2019 pekan lalu.

Menurut Al Hamid, apa yang dilakukan oleh juru bicara pemda tersebut tidak sepatutnya dilakukan. Politisi PAN ini menuturkan, pandangan umum Fraksi PAN yang disampaikan dalam sidang paripurna sudah sesuai dengan ketentuan dan diatur melalui mekanisme yang ada di DPRD.

“Tidak perlu ada orang lain yang menjawab itu, tudingan adanya oknum pejabat eselon yang berpolitik praktis itu memang sudah sesuai dengan bukti dan fakta yang ada di lapangan. Tidak perlu orang lain yang menjawab diluar siapapun itu. Karena pada saat itu juga, tanggapan dari fraksi kami sudah dijawab oleh Bupati pada saat rapat,” tegas Al Hamid.

Al Hamid menambahkan, dugaan oknum pejabat eselon yang melakukan tindakan politik praktis yang disampaikan di pemandangan umum fraksi jelas ditujukan kepada bupati, dan hal tersebut menurut Al Hamid Bupatilah yang harus menjawab bukan orang lain.

“Kita akan berkoordinasi dengan Bupati dan mempertanyakan siapa juru bicara bupati saat ini dan apa kapasitasnya? sebab semuanya sudah dijawab oleh bupati dan jawaban tersebut dilakukan pada forum yang resmi pula,” ungkapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top