Turnamen Sepakbola Ridwan Yasin Cup I Siap Digelar  - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Turnamen Sepakbola Ridwan Yasin Cup I Siap Digelar 

alterntif text

Republikpos, Gorut – Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin berterima kasih kepada para klub sepakbola di Gorut atas partisipasinya dalam Turnamen Ridwan Yasin Cup. Menurut Ridwan, turnamen ini digelar untuk memajukan sepakbola yang ada di Gorut.

“Sepakbola adalah salah satu olahraga yang sangat diminati oleh masyarakat Gorut dan Pemda ingin sepak bola kita maju, maka turnamen ini kita gelar,” ujar Ridwan.

Hal tersebut disampaikan Sekda saat hadir dalam technical meeting Panitia Penyelenggara Turnamen Ridwan Yasin Cup 1 yang digelar di Tik-Tok Cafe, Minggu (25/8/2019) kemarin.

Ridwa berharap dalam turnamen ini, tim sepakbola dapat bertanding secara sportif dan memperlihatkan kemampuan yang dimiliki. “Semoga dengan ajang ini, kita bisa mendapatkan bibit-bibit pemain baru untuk gorut yang nantinya akan memgikuti ajang-ajang besar diluar sana,” harapnya.

Rencananya turnamen Ridwan Yasin Cup 1 yang disponsori langsung oleh Sekda Gorut Ridwan Yasin akan digelar pada 3 Agustus 2019 mendatang.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top