Sah! 25 Anggota DPRD Gorut Periode 2019-2024 Resmi Dilantik - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Sah! 25 Anggota DPRD Gorut Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

alterntif text

Republikpos, Gorut – 25 anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara Periode 2019-2024 mengucapkan sumpah dan janji yang dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Gorut, Ahmad Samuar, Senin (26/8/2019).

Pengucapan sumpah dan janji di Halaman Kantor DPRD Gorut ini juga dihadiri Bupati Gorontalo utara, Indra Yasin dan Wakil Bupati serta pejabat lainnya juga ratusan masyarakat turut hadir dalam momen sakral tersebut.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai peraih suara terbanyak dalam Pileg 2019 lalu, memastikan diri berhak atas pucuk pimpinan DPRD Gorut lima tahun kedepan.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Periode 2014-2019 Nurdjanah Yusuf menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan maupun kesalahan yang dilakukan pimpinan beserta anggota DPRD Kabupaten Gorontalo utara periode sebelumnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Gorut sementara Djafar ismail, memberikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga masyarakat gorontalo utara yang sudah memberikan kepercayaan kepada para caleg terpilih periode 2019-2024. Djafar berharap semoga kedepannya tugas dan fungsi dari para wakil rakyat bisa terus dimaksimalkan melalui koordinasi antara lembaga eksekutif dan legislatif .

Apresiasi juga disampaikan djafar atas kebersamaan, kekompakan dan kerjasama yang telah ditunjukkan selama ini oleh para anggota DPRD Gorut dalam mengemban amanah rakyat pada periode 2014-2019.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top