Pesan Bupati Gorut di Sertijab Danyon 715/Motuliato - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Pesan Bupati Gorut di Sertijab Danyon 715/Motuliato

Dr. Hi. Indra Yasin, SH, MH (Bupati Gorontalo Utara) saat menghadiri sertijab Danyon 715 / Motuliato.
alterntif text

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin berterima kasih kepada Komandan Batalyon Infanteri (Yonif) 715/Motuliato, Letnan Kolonel Inf Farid Yudis Purwanto yang selama ini telah memback-up dalam menciptakan wilayah Gorut yang aman dan kondusif.

Hal itu disampaikan Bupati Indra usai menghadiri upacara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 715/Motuliato dari Letnan Kolonel Inf Farid Yudis Purwanto kepada Mayor Inf Agus Ariyanto di Markas Yonif 715/Motuliato, Sabtu (24/8/2019) lalu.

“Kalau wilayah ini tidak aman, maka kita akan sulit membangun disini
(Gorut). Sebab itu, kontribusi Yonif 715/Motuliato, sejak kita Pilkada lalu, Pemilu yang lalu, turut membantu keamanan di Gorontalo Utara secara khusus dan provinsi Gorontalo pada umumnya. Ini tentu harus kami angkat jempol kepada TNI yang selama ini memback-up penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di Gorut,” tutur Indra Yasin.

Kepada Danyonif 715/Motuliato yang baru, Indra atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Gorut mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Gorontalo. Sementara kepada Danyonif yang lama, Indra juga mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Mudah-mudahan pejabat lama dan baru, akan sukses mengemban tugasnya. Dan tentu harapan kami kedepan ini merupakan penitian karir dari keduanya dan itu sudah terstruktur. Itu harapan kami. Mudah-mudahan Pak Danyon yang baru, enjoy di Gorontalo Utara,” ujarnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top