Bupati Bacakan Sambutan Gubernur di Pelantikan Anggota DPRD Gorut - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Bupati Bacakan Sambutan Gubernur di Pelantikan Anggota DPRD Gorut

Dr. H. Indra Yasin, SH, MH (Bupati Gorontalo Utara) dan Thariq Modanggu (Wakil Bupati Gorontalo Utara) saat menghadiri sidang paripurna pelantikkan 25 anggota dewan terpilih periode 2019-2024.
alterntif text

Republikpos, Gorut – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Utara, menghadiri pengucapan sumpah dan pelantikkan anggota DPRD Gorut Periode 2019-2024, Senin (26/8/2019).

Dalam acara ini, Bupati Indra Yasin hadir membawakan sambutan Gubernur Gorontalo, Rusli habibie. Bupati Indra menyampaikan pesan Gubernur kepada para wakil rakyat yang sudah dilantik agar dapat  berperan dalam menjaga kedaulatan bangsa dan kedaulatan politik.

DPRD sebagai salah satu unsur dalam pemerintah daerah, diminta untuk bisa menjadi mitra kerja yang baik dalam membuat kebijakan sesuai dengan fungsi yang berlaku.

Bupati juga menambahkan, dalam menjalankan tugas dan fungsi pihak legislatif hendaknya melakukan koordinasi yang baik antara kedua lembaga guna memastikan berjalannya program-program pemerintah daerah dengan baik dan terarah.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada para wakil rakyat yang telah berakhir masa jabatannya. Kedepan meskipun sudah tidak duduk lagi di gedung DPRD Gorut, akan tetapi kritik dan saran dari para mantan wakil rakyat sangat dibutuhkan dalam mengawal program pembangunan yang saat ini tengah dijalankan oleh pemerintah deaerah.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top