Bupati Gorut Puji Kinerja Anggota DPRD Periode 2014-2019 - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Bupati Gorut Puji Kinerja Anggota DPRD Periode 2014-2019

Republikpos, Gorut – Bupati Kabupaten gorontalo utara, Indra Yasin memberikan pujian serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota dewan perwakilan rakyat daerah Gorut Periode 2014-2019 yang tinggal beberapa hari lagi akan mengakhiri masa jabatanya.

Saat hadir dalam paripurna penetapan RAPBD-P yang digelar diruang sidang DPRD Gorut, Jum’at (23/8/2019) kemarin, Bupati Indra mengatakan sebagai mitra strategis pemerintah daerah, dirinya merasa sangat bangga akan pengabdian para anggota dewan periode 2014-2019 ini.

“Saya sangat bangga, di akhir masa jabatannya para anggota dewan yang terhormat masih bisa menorehkan tinta emas dalam rangka paripurna penetapan RAPBD-P Tahun Anggaran 2019,” ungkap Bupati.

Bupati menambahkan, meskipun sudah tidak lagi menjabat sebagai wakil rakyat, secara pribadi bupati menghimbau agar para mantan anggota dewan untuk tetap bisa membantu jalannya pemerintahan melalui sumbangan ide dan gagasan demi kemajuan daerah.

“Meskipun sudah bukan anggota DPRD lagi, tapi kami terus berharap adanya masukan serta saran kepada pemerintah daerah agar pemerintahan yang ada bisa berjalan sesuai dengan harapan kita bersama,” ujarnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top