Bertemu Pimpinan KPK, Bupati Gorut Komitmen Cegah Korupsi - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Bertemu Pimpinan KPK, Bupati Gorut Komitmen Cegah Korupsi

alterntif text

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin menyampaikan jika Pemerintah Daerah Gorontalo Utara akan terus berkomitmen untuk mencegah korupsi serta mendorong ekonomi dan inovasi daerah.

Hal itu diungkapkan Indra Yasin usai melakukan pertemuan dengan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama para kepala daerah se-Provinsi Gorontalo di Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo, Selasa (20/8/2019).

“Sejumlah hal dibahas dalam pertemuan tersebut, yakni pencegahan korupsi dan setiap daerah diminta agar mendorong pertumbuhan ekonomi dan inovasi daerah, untuk itu kami (Pemda Gorut) siap melaksanakan hal itu,” kata Indra.

Indra menjelaskan, setiap daerah baik kabupaten maupun kota juga diminta agar tidak kekurangan inovasi. Karena majunya suatu daerah dapat dilihat dari inovasi-inovasi yang diciptakan.

“KPK pun memberikan respon baik terhadap inovasi yang dibuat pemerintah daerah,” jelasnya.

Bupati berharap, pertemuan bersama KPK akan merubah pola pikir masyarakat tentang KPK. “Selama ini masyarakat memahami bahwa KPK hanya menangkap dan menangkap, padahal ada hal lain yang perlu dicatat bahwa KPK juga aktif dalam melakukan pencegahan dan memberi dukungan terhadap pemerintah dalam mendorong perekonomian,” ungkap Bupati.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top