Dewan Dukung Pembentukan Karakter Generasi Muda Lewat Pramuka - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Dewan Dukung Pembentukan Karakter Generasi Muda Lewat Pramuka

Republikpos, Gorut – Pembentukan karakter terhadap siswa melalui berbagai bentuk kegiatan didukung penuh oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Herson Hadi.

Legislator PDIP tersebut menyampaikan bahwa pembentukan karakter generasi muda terutama para siswa sangat penting dilakukan sejak dini. “Salah satu bentuknya adalah melalui perkemahan Pramuka yang dilaksanakan di depan gedung DPRD saat ini,” ungkap Herson usai melihat aktivitas peserta perkemahan pramuka, Sabtu (17/08/2019) kemarin.

Pembentukan karakter anak bangsa sangat penting untuk diperhatikan, apalagi di zaman saat ini, perkembangan ilmu teknologi serta media sosial sangat sulit untuk dibendung.

“Terhadap semua perkembangan tersebut, generasi muda saat ini mulai tergerus dengan berbagai perkembangan teknologi digital,” ungkap Herson melalui telpon seluler.

Untuk mengantisipasi hal tersebut kata Herson, sudah menjadi tanggungjawab bersama. Perlu ada upaya dalam mengantisipasi dan membentengi generasi muda kita.

“Pembentukan karakter anak bangsa melalui kegiatan positif harus dimaksimalkan,” ujarnya.

Pewarta: Matris Salim

alterntif text
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top