Meriahkan HUT RI ke-74, Kantor BPPG Gelar Sejumlah Lomba - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Provinsi Gorontalo

Meriahkan HUT RI ke-74, Kantor BPPG Gelar Sejumlah Lomba

Republikpos, Jakarta – Badan Penghubung Pemerintah Provinsi Gorontalo turut memeriahkan perayaan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 dengan menggelar sejumlah kegiatan dan lomba yang diikuti oleh seluruh pegawai dan staf.

Selain mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan RI, Kantor BPPG juga menyelenggarakan lomba seperti lari karung, lomba makan kerupuk serta hiburan lainnya. Pelaksana Tugas Kepala Badan Penghubung Gorontalo, Deswinarta Sidiki berharap agar nilai nilai perjuangan para pahlawan kemerdekaan, bisa di bawa dalam semangat kerja, kekompakan dan saling bantu dalam mewujudkan visi misi Badan Penghubung Gorontalo Jakarta. Menurut Deswinarta, tugas yang telah diberikan sesuai jabatan yang ada harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Generasi saat ini harus mengisi kemerdekaan dengan penuh karya, kreasi dan inovasi di manapun kita ditugaskan agar daerah Gorontalo tidak ketinggalan dengan daerah-daerah lain di Indonesia,” ungkap Deswinarta.

Kepala BKPPG menuturkan lomba yang diadakan biasanya ada yang menang dan kalah. “Kita harus petik pelajaran dari lomba ini, mental dan semangat bertanding, sportifitas, ketelitian maupun kekompakan. Siap menerima kekalahan harus kita terapkan di lingkungan kerja,” ucapnya.

Pewarta: Rais Kamali

alterntif text
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top