Bupati Minta PBVSI Kabgor Lahirkan Atlet Berprestasi - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Kabgor

Bupati Minta PBVSI Kabgor Lahirkan Atlet Berprestasi

Republikpos, Limboto – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo membuka secara resmi Musyawarah Daerah Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Kabupaten Gorontalo periode 2019-2024, di aula rumas dinas Bupati, jumat (16/8/2019). Musyawarah Daerah PBVSI Kabupaten Gorontalo ini akan memilih ketua dan pengurus PBVSI Kabupaten Gorontalo periode 2019-2024.

Mengsusung tema “Bersama PBVSI Kita Ciptakan Atlet Bola Voli Yang Berprestasi, Bermental Juara, serta Memiliki Jiwa Sportivitas Yang Tinggi Menuju Kabupaten Gorontalo Yang Berkelanjutan” musda ini turut dihadiri Wakil Sekertaris Umum PBVSI Provinsi Gorontalo M Taheron, Ketua KONI Kabupaten Gorontalo Helmi Hippy, Kepala Bidang Olahraga Disporapar Chandra Tangahu serta pengurus PBVSI Kabupaten Gorontalo.

Dalam sambutannya, Nelson mengatakan akan terus berkomitmen memajukan pengembangan olah raga di daerah ini. Perhatian terhadap olahraga di Kabupaten Gorontalo telah dibuktikan dengan mewajibkan sarana olahraga di setiap desa dan keluarahan.

Selain fasilitas, Pemda Kabgor juga terus meningkatkan anggaran dibidang olahraga. “Tahun ini, anggaran untuk Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gorontalo, mencapai Rp. 1,5 miliar,” ungkap Nelson.

Nelson berharap dengan tersedianya fasilitas sorga dan peningkatan anggaran itu, KONI diharapkan menyiapkan berbagai program. Menurut Nelson, peningkatan fasilitas dan anggaran terus ditingkatkan dengan harapan masyarakat bisa sehat dan berprestasi. Bupati juga meminta kepada KONI untuk banyak membuat program hingga ketingkat desa.

“Hal ini untuk memanfaatkan kehadiran sorga di setiap desa,” ucap Nelson.

Diakhir sambutannya, Nelson meminta kepada PBVSI Kabupaten Gorontalo agar melahirkan atlet- atlet berprestasi yang mengharumkan nama daerah.

“Hadirkan atlet-atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama baik daerah baik di tingkat nasional maupun internasional,” ujarnya.

alterntif text
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top