Bupati Gorut: Pramuka Wadah Pembentukan Karakter - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Bupati Gorut: Pramuka Wadah Pembentukan Karakter

Indra Yasin (Bupati Gorontalo Utara) Saat Menjadi Inspektur Upacara Pada Peringatan Hari ulang tahun pramuka Ke-58.

Republikpos, Gorut РBupati Gorontalo Utara Indra Yasin mengingatkan pentingnya kegiatan pramuka dalam rangka mengembangkan pendidikan karakter. Bupati Indra menegaskan kepada para guru di Sekolah untuk terus melatih dan membimbing kegiatan Pramuka supaya peserta didik mempunyai karakter. Hal tersebut ditegaskan Bupati saat memimpin apel upacara HUT Pramuka ke-58 tahun 2019 di Halaman kantor DPRD Gorut,  kecamatan kwandang, Kabupaten Gorut, Rabu (14/8/2019).

“Saya mengajak kita semua untuk hidup berubah menuju Gorut yang sejahtera, nyaman dan bebas dari narkotika,” ujar Indra.

Sementara itu Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Gorut, Ridwan Yasin mengaku senang dan bangga karena antusias dari para peserta yang ikut dalam kegiatan ini sangat baik. Sekda Gorut ini menambahkan bahwa terselenggarannya kegiatan ini berkat kerjasama semua pihak dan semuanya saling bergotong-royong bekerja.

Ada banyak kegiatan yang dilaksanakan selama kurang lebih tiga hari. “pesertanya dari perwakilan sekolah dasar Se-kecamatan kwandang, ada anggota pramuka penggalang dan penegak,” ungkapnya. Ridwan berharap agar kegiatan yang akan datang lebih baik lagi dan anak-anak Pramuka semakin termotivasi untuk terus belajar.

Pewarta: Matris Salim

alterntif text
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top