Bupati Gorut Kukuhkan Paskibra 2019 - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Bupati Gorut Kukuhkan Paskibra 2019

Suasana Pengukuhan Paskibraka yang digelar di Aula Gerbang Emas.
alterntif text

Republikpos, Gorut – Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih Kabupaten Gorontalo Utara harus berjiwa kesatria, satu perkataan dan perbuatan dengan segala kemuliaan dan tanggung jawabnya.

Hal tersebut disampaikan Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin pada pengukuhan anggota Paskibra tingkat Kabupaten Gorut yang berlangsung di Aula Gerbang Emas Kantor Bupati, Kamis (15/8/2019) malam.

“Teguhkan niat yang kuat untuk terus berjuang, mewujudkan kejayaan bangsa, kini saatnya dibutuhkan komitemen bersama, dari lubuk hati, perlu diucapkan dalam kata,” kata Bupati Indra mengawali pembacaan ikrar pemuda Indonesia.

Usai pembacaan ikrar pemuda, bupati membacakan pengukuhan dilanjutkan penyematan lencana dan pemasangan kendit kepada pemimpin upacara. Usai pengukuhan, acara diakhiri dengan pemberian selamat kepada Paskibra oleh pembina upacara dan hadirin.

Turut hadir dalam acara ini, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta tokoh agama dan serta orang tua/wali dari para anggota paskibra.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top