Rutin Berkurban Setiap Tahun, Sekda : Berbagi Untuk Masyarakat Kurang Mampu - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Rutin Berkurban Setiap Tahun, Sekda : Berbagi Untuk Masyarakat Kurang Mampu

alterntif text

Republikpos, Gorut – Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin memanfaatkan momentum perayaan Idul Adha 1440 Hijriyah tahun ini dengan berbagi rezeki lewat pembagian daging kurban kepada Warga masyarakat di sekitar Kediaman Pribadinya, di Kelurahan Bulotadaa Timur, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo, Senin (12/8/2019) kemarin.

Sekda Ridwan didampingi istri tercinta yang juga Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gorontalo Utara, Sumaya Parimalang bersama keluarga pada tahun ini berkurban 2 ekor sapi yang khusus dibagikan kepada warga masyarakat setempat serta sanak keluarga.

alterntif text

Tampak sejumlah pegawai ASN baik Provinsi dan Pemda Gorut turut hadir menyaksikan pembagian daging kurban sapi di kediaman Sekda Ridwan tersebut. Disela-sela penyaluran daging kurban, Sekda Ridwan mengungkapkan bahwa tradisi berbagi daging kurban dengan masyarakat sekitar merupakan agenda rutin setiap hari raya Idul Adha tiba.

“Saya bersama Keluarga melaksanakan kurban ini atas dasar menjalankan amal dan ibadah untuk berbagi dengan warga masyarakat khususnya umat muslim yang kurang mampu. Dan ini kami laksanakan rutin setiap tahunnya. Alhamdulillah khusus untuk tahun ini ada 2 ekor sapi kurban yang kami bagi kepada masyarakat,” ungkapnya. Ridwan berharap daging kurban yang dibagikan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh masyarakat.

Pewarta: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top