Hitler: Konsultan Perencana Harus Profesional - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Hitler: Konsultan Perencana Harus Profesional

Republikpos, Gorut – Dari hasil pemantauan lapangan terkait pelaksanaan pekerjaan proyek pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Gorut Hitler Datau, menemukan sejumlah proyek yang pekerjaannya tidak maksimal.

“Hal ini menandakan bahwa ada yang kurang maksimal dalam proses pelaksanaan pekerjaan sejak awal dilaksanakan,” ungkap Hitler.

Hitler pun menyoroti kinerja konsultan yang dinilai berperan penting dalam menghasilkan kualitas pekerjaan sebuah proyek pembangunan.

“Tidak mudah melaksanakan sebuah pekerjaan jika perencanaan yang dilaksanakan tidak optimal. Olehnya itu, jasa konsultan sangat memegang peran penting dalam sebuah pelaksanaan pekerjaan,” ujarnya.

Hitler meminta agar pemerintah daerah dalam memilih dan menentukan konsultan harus mengedepankan profesionalisme serta daya saing agar kualitas pekerjaan di lapangan maksimal dan sesuai dengan yang diharapkan. Legislator Golkar tersebut berharap dengan konsultan yang profesional, pekerjaan yang dilaksanakan dapat maksimal sehingga dalam pemanfaatannya juga maksimal dengan jangka waktu yang lama.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top