Bupati Gorut Ajak Masyarakat Maknai Perayaan Idul Adha - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Bupati Gorut Ajak Masyarakat Maknai Perayaan Idul Adha

alterntif text

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin mengajak seluruh masyarakat di kabupaten Gorontalo Utara untuk dapat memaknai perayaan Idul Adha dengan bersama-sama berkorban baik hewan maupun sifat hewani yang ada di setiap diri manusia.

Bupati Indra mengatakan, memaknai Idul Adha bukan hanya persoalan memberikan dan berkorban hewan sapi maupun kambing, namun lebih kepada niat berkorban yang tulus dan ikhlas semata-mata demi mendapatkan pahala dan Ridho dari Allah SWT.

“Pahala orang yang berkurban sama banyaknya dengan bulu hewan kurban yang diserahkan. Mari sebagai umat muslim yang taat dan beriman wajiblah bagi yang mampu untuk berkurban. Dengan berkurban kita telah mensucikan hati serta harta kita untuk berbagi dengan umat muslim lainnya yang kurang mampu,” ungkap Bupati Indra Yasin.

Hal tersebut disampaikan Bupati usai menyerahkan bantuan Sapi kurban dari Presiden dan Pemkab Gorut di mesjid Agung Baiturahim Moluo, Minggu (11/8/2019) kemarin. Didampingi Wakil Bupati Thariq Modanggu, para asisten, pimpinan OPD dan Kepala bagian Setda Gorut, Bupati Indra menyerahkan hewan kurban tersebut kepada Majelis Ta’lim Masjid Baiturahim Moluo Kwandang disaksikan oleh jamaah masjid serta masyarakat sekitar.

Bupati tak lupa mengucapkan selamat Idul Adha 1440 H tahun 2019. Indra pun meminta maaf apa apabila dalam pemerintahannya terdapat berbagai kesalahan maupun Khilaf khususnya menyangkut kepentingan masyarakat Gorut.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top