Sekretariat DPRD Gorut Siap Sukseskan HUT Ke-74 RI - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Sekretariat DPRD Gorut Siap Sukseskan HUT Ke-74 RI

alterntif text

Republikpos, Gorut – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Suleman Lakoro menyatakan kesiapannya bersama jajaran Sekretariat Dewan untuk mensukseskan kegiatan lomba olahraga dan seni dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-74 Republik Indonesia tahun 2019.

Hal tersebut diungkapkan Suleman usai menggelar rapat bersama seluruh ASN dan PTT lingkup Sekretariat Dewan, Selasa (7/8/2019) kemarin.

“Saat ini kami dari Sekretariat DPRD Gorut tengah melakukan sejumlah persiapan dalam rangka menyambut HUT Ke-74 RI,” ungkapnya.

Bahkan pihak Sekertariat DPRD belum lama ini mengerahkan seluruh pegawai untuk mengikuti kegiatan defile sekaligus upacara pencanangan Peringatan Ulang Tahun Ke-74 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Gorut.

“Untuk defile dan upacara kami ikut berpartisipasi, dan semua pegawai baik itu ASN maupun PTT kami ikut sertakan dalam kegiatan tersebut,” ujar Suleman.

Sekwan Suleman juga memastikan jajarannya akan berpartisipasi pada lomba-lomba yang akan diselenggarakan. “Pasti kami akan ikut dalam setiap pelaksanaan lomba baik itu lomba olahraga maupun lomba seni yang akan digelar nanti,” tegasnya.

Keikutsertaan Sekretariat DPRD Gorut bukan untuk meramaikan saja namun mereka bertekad untuk bisa meraih juara. “Berbagai persiapan juga kami lakukan agar ketika ikut lomba, kami bisa meraih hasil yang terbaik,” kata Suleman.

Sekwan berharap agar lomba yang dilaksanakan nanti bukan hanya kegiatan seremonial saja, namun ada hikmah yang bisa diambil. “Para pejuang dengan jiwa dan raga berjuang meraih kemerdekaan, sekarang kita selaku generasi penerus bagaimana dapat mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang positif terutama dalam melaksanakan tugas dan kerja sehari-hari,” tutur Suleman.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top