Bupati Pohuwato Dorong Inovasi Desa - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Pohuwato

Bupati Pohuwato Dorong Inovasi Desa

alterntif text

Republikpos, Pohuwato – Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga memotivasi pemerintah kecamatan dan desa untuk terus berinovasi demi peningkatan ekonomi masyarakat. Hal itu dikemukakan Syarif saat membuka kegiatan Bursa Inovasi Desa Tahun 2019 Kluster Kecamatan Paguat dan Kecamatan Dengilo di Balai Pertemuan Umum Kecamatan Paguat, Rabu (7/8/2019).

“Saya hadir disini untuk memotivasi kita semua untuk terus berinovasi guna peningkatan kesejahteraan masyarakat. Bursa Inovasi Desa adalah program yang disiapkan pemerintah pusat untuk menjadi wadah bagi pemerintah desa dalam menghadirkan berbagai inovasi,” ungkap Syarif Mbuinga.

alterntif text

Dalam kesempatan ini juga, Bupati Syarif menghimbau kepada pemerintah desa agar dalam penyusunan APBDesa 2020 fokus pada bidang infrastruktur strategis serta peningkatan ekonomi kerakyatan.

“Dalam proses penyusunan APBDesa 2020 nanti, saya berharap pemerintah desa bisa fokus pada bidang infrastruktur strategis serta peningkatan ekonomi kerakyatan guna menjawab permasalahan yang ada di desa dan bisa ditangani secara bersama-sama,” harap Bupati.

Turut hadir mendampingi bupati, Kadis PMD, Kadis Perkim, Camat Paguat, Camat Dengilo, para Kepala Desa, BPD Se-Kecamatan Paguat dan Dengilo.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top