Bupati Instruksikan OPD Awasi Pelaksanaan Proyek - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Bupati Instruksikan OPD Awasi Pelaksanaan Proyek

Republikpos, Limboto – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo meminta semua pekerjaan fisik dan infastruktur yang menggunakan anggaran APBD tahun 2019 terus diawasi. Bupati juga menginstruksikan langsung kepada Kepala-Kepala Dinas, harus turun langsung dalam mengawasi para pelaksana dilapangan.

“Kepala dinas harus turun langsung, OPD harus mengawasi termasuk proyek-proyek di tingkat kecamatan dan desa,” perintah Bupati Nelson saat membuka rapat pimpinan di ruang Madani Kantor Bupati, Senin (5/8/2019) lalu.

Bupati Nelson mengingatkan bahwa saat ini sudah masuk bulan agustus, artinya proyek-proyek segera harus segala diselesaikan.

“Ingat, kita menggunakan uang rakyat maka kualitas dan waktu pelaksanaan agar benar-benar diperhatikan, sehingga dana pembangunan yang sudah dianggarkan bisa terserap dan bisa dirasakan hasilnya oleh rakyat,” tegas Nelson.

Nelson juga meminta kepada para kepala dinas yang baru saja di lantik usai di rotasi untuk segera melaksanakan serah terima. “Serah terima dilaksanakan dan membuat laporan tertulis,” tutup Bupati.

Dalam rapat pimpinan tersebut turut hadir Sekda Ir. Hadijah U Tayeb, para Asisten, Pimpinan OPD hingga Camat.

Pewarta: Widya Rizky

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top