Tak Kunjung Rampung, Dewan Pertanyakan Pembangunan Masjid di Blok Plan - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Tak Kunjung Rampung, Dewan Pertanyakan Pembangunan Masjid di Blok Plan

alterntif text

Republikpos, Gorut – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Gorut mempertanyakan pembangunan masjid di Kompleks Blok Plan Kantor Bupati Kabupaten Gorontalo Utara. Lewat Ketua Komisi II, Hitler Datau meminta pertanggungjawaban pihak terkait terhadap kelanjutan pekerjaan masjid tersebut yang tak kunjung selesai.

“Kami bingung, sudah hampir dua tahun pembangunan masjid tersebut tidak kunjung selesai,” ungkap Hitler.

Hitler menyampaikan bahwa proyek pembangunan masjid tersebut telah melakukan pemutusan kontrak sebanyak dua kali.

“Tahap awal pembangunan, masjid tersebut mengalami putus kontrak. Kemudian setelah melalui prosedur dan mekanisme yang berlaku, lalu dikerjakan kembali oleh pihak rekanan berikutnya dan hasilnya juga sama. Pekerjaan tidak selesai dan kembali harus putus kontrak,” terang Hitler.

Hitler mengatakan, Komisi II hingga saat ini mempertanyakan progres pembangunan masjid tersebut setelah mengalami dua kali putus kontrak.

“Kondisi bangunan tersebut telah mencapai berapa persen dan apa penyebabnya sampai terjadi 2 kali putus kontrak” ujar legislator Golkar tersebut.

Hitler meminta OPD terkait selaku pemilik pekerjaan pembangunan masjid tersebut untuk menjelaskan secara terbuka kepada Komisi II, agar tidak menimbulkan ragam persepsi di masyarakat.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top