Syarif Minta Masyarakat Pohuwato Jadi Tuan Rumah Yang Baik di Pelaksanaan Harganas XXVI - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Pohuwato

Syarif Minta Masyarakat Pohuwato Jadi Tuan Rumah Yang Baik di Pelaksanaan Harganas XXVI

alterntif text

Republikpos, Pohuwato – Bupati Kabupaten Pohuwato, Syarif Mbuinga membuka lomba vokalia lansia, penyuluhan dan yel-yel dalam rangka memeriahkan Hari Keluarga Nasional XXVI Tingkat Provinsi Gorontalo di Kabupaten Pohuwato di Taman Pemuda Kompleks Perkantoran, Selasa (6/8/2019).

Bupati Syarif Mbuinga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak panitia yang telah bekerja keras menggelar lomba yang menjadi bagian dalam memeriahkan Harganas XXVI tingkat Provinsi Gorontalo yang tahun ini mengambil tema “Hari Keluarga Hari Kita Semua”.

alterntif text

“Terima kasih kepada panitia, kepada pak Toni Mopangga yang di sisa masa baktinya masih tetap memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Pohuwato tercinta,” ungkap Syarif Mbuinga.

Bupati juga mengingatkan kepada panitia dan masyarakat Pohuwato agar menjadi tuan rumah yang baik pada pelaksanaan Harganas tingkat Provinsi yang dipusatkan di Bumi Panua Kabupaten Pohuwato.

Lomba semakin meriah dengan tampilnya Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, Sekda Djoni Nento, serta OPD di lingkup pemerintah daerah menyumbangkan lagu atas pemintaan peserta yang merupakan para lansia perwakilan dari masing-masing kecamatan di Pohuwato. Pada kesempatan ini, Bupati Syarif memberikan tambahan hadiah sebesar Rp. 5.000.000 untuk para peserta pemenang lomba.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top