Pimpin Apel Bulanan, Wabup Amin Sampaikan Sejumlah Hal - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Pohuwato

Pimpin Apel Bulanan, Wabup Amin Sampaikan Sejumlah Hal

alterntif text

Republikpos, Pohuwato – Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato, Amin Haras meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah untuk mendukung penuh serta berpartisipasi dalam menyambut Hari Keluarga Nasional (Hargans) XXVI tingkat Provinsi Gorontalo yang dipusatkan di Kabupaten Pohuwato agar berjalan aman dan sukses. Hal tersebut disampaikan Wabup Amin saat memimpin apel awal bulan di halaman Kantor Bupati, Senin (5/8/2019) kemarin.

Mengingat kegiatan Harganas akan dihadiri seluruh Kabupaten dan Kota di Provinsi Gorontalo, Wabup Amin dalam berbagai pertemuan dan kesempatan mewanti-wanti kepada para pimpinan OPD terkait kesiapan mereka mensukseskan kegiatan tersebut, agar bisa memberikan kesan yang baik kepada para peserta terutama mereka yang melakukan perkemahan di Kompleks Perkantoran Blok Plan atau di Taman Pemuda dan Rumah Adat.

alterntif text

“Kepada para pimpinan OPD untuk bisa menyiapkan pelayan di masing-masing kantor dan disiapkan seluruh fasilitas terutama kamar mandi dan toilet. Karena cukup banyak peserta yang akan hadir, diharapkan kesiapan kita semua. Juga kesiapan dalam pelaksanaan pameran, kuliner serta perkemahan yang diikuti adik-adik pramuka maupun PKLB Kabupaten/Kota,” ungkap Wabup Amin.

Selain Harganas, dalam apel itu Wabup Amin juga menyampaikan terkait penyusunan APBD-P 2019 yang telah selesai dan tinggal menunggu persetujuan DPRD lalu anggaran tersebut sudah bisa digunakan. Amin juga menghimbau kepada seluruh OPD untuk mempersiapkan penyusunan APBD 2020.

Wabup Amin tak lupa mengingatkan kepada OPD agar seluruh kegiatan yang terkait dengan pengelolaan keuangan supaya segera diselesaikan.

“Mengingat bulan Agustus dan sudah masuk triwulan III, kiranya kegiatan di OPD segera dipacu terutama yang terkait dengan pembangunan supaya tidak mengganjal kegiatan yang harus kita pacu dan selesaikan. Saya minta perhatian pimpinan OPD untuk segera menuntaskan kegiatan sampai akhir Desember ini,” ujar Amin.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top