Sambut Harganas, Ini Instruksi Wabup - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Pohuwato

Sambut Harganas, Ini Instruksi Wabup

alterntif text

Republikpos, Pohuwato – Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras memimpin rapat finalisasi persiapan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI Tingkat Provinsi Gorontalo di ruang pola Kantor Bupati, Selasa (30/7/2019) kemarin. Turut hadir dalam rapat ini Asisten Pemerintahan Fitser Mohune dan Kepala DP3AP2KB Toni Mopangga.

Dihadapan OPD dan para Camat se-Kabupaten Pohuwato, Wabup Amin Haras menyampaikan bahwa pelaksanaan Harganas Tingkat Provinsi Gorontalo di Kabupaten Pohuwato tinggal menghitung hari lagi. Kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 6 Agustus tersebut dan puncak peringatan Harganas XXVI tingkat Provinsi Gorontalo pada 8 Agustus 2019 mendatang.

Wabup meminta agar waktu yang ada saat ini dimanfaatkan dengan baik terutama sterilisasi lokasi yang menjadi pusat kegiatan baik untuk gelaran lomba maupun puncak acara Harganas tersebut.

alterntif text

“Untuk kegiatan lomba bisa menggunakan Taman Pemuda yang ada di samping Kantor BKD atau samping Kejari Pohuwato. Sementara puncak Harganas di laksanakan di Pantai Pohon Cinta,” ungkap Wabup Amin.

Amin Haras juga menginstruksikan kepada seluruh OPD terkait untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Demikian pula dengan kesiapan para Camat untuk mengikuti berbagai jenis lomba. Wabup juga meminta agar  Pantai Pohon Cinta sudah steril mulai pada tanggal 7 karena keesokan harinya akan digunakan sebagai lokasi puncak Harganas.

Kepala DP3AP2KB Toni Mopangga menambahkan, jenis kegiatan pada Harganas berupa pameran UMKM, jumbara PPKBD yang diikuti kader dari 13 Kecamatan, Lomba Penyuluhan, Lomba Vokalia Lansia, dan festival kuliner. Semua Kecamatan wajib untuk mengikuti kegiatan yang dimulai pada 6 hingga 7 Agustus mendatang.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top