Pemda Bentuk Forum Statistik Boalemo Satu Data - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Pemda Bentuk Forum Statistik Boalemo Satu Data

Republikpos, Boalemo – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo membentuk Forum Statistik Boalemo Satu Data. Kehadiran forum ini dalam rangka memberikan informasi yang akurat tentang dana masing-masing OPD. Hal tersebut diutarakan Wakil Bupati Anas Jusuf saat menghadiri kegiatan Evaluasi Kebijakan Program dan Kegiatan Pembangunan daerah di hotel citra ayu, Rabu (31/7/2019).

Wabup Anas mengatakan, dibentuknya forum tersebut guna meningkatkan ketersediaan dan pemanfaatan data di Kabupaten Boalemo. Forum ini bertugas menginformasikan gambaran umum dari berbagai aspek pembangunan guna mempercepat pengintegrasian untuk perencanaan, penyusunan, pelaksanaan dan penganggaran.

Anas menambahkan, untuk mendukung forum tersebut diperlukan sinergitas lintas sektor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) guna ketersediaan data. Dirinya berharap kepada seluruh OPD agar lebih memahami dan meningkatkan ketersediaan data, untuk menginformasikan tentang gambaran umum di berbagai aspek pembangunan yang ada di Kabupaten Boalemo.

Pewarta: Enda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top