Wabup Minta OPD Laksanakan Tugas dan Fungsi Sesuai SOP - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Wabup Minta OPD Laksanakan Tugas dan Fungsi Sesuai SOP

Republikpos, Gorut – Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu meminta kepada seluruh Dinas/badan yang tergabung dalam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemda Kabupaten Gorontalo Utara agar melakukan tugas dan tanggung jawabnya, sesuai dengan Standar Operasional dan Prosedur (SOP).

Hal tersebut dinilai penting agar dalam proses pelayanan dan penerapan Program kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran.

“Belum lama ini saya berkantor di sejumlah OPD guna melihat langsung jalannya pelaksanaan tugas di Masing-masing OPD. Saya akan lebih khusus dan serius menindaklanjuti Setiap tugas serta SOP setiap bidang baik deskripsi dan distribusi tugas yang ada di OPD,” ujar Wabup Thariq usai bertindak selaku Pembina apel kerja rutin, Senin (29/7/2019).

Thariq menekankan jalannya seluruh program khususnya yang berhubungan  dengan pelayanan masyarakat merupakan Tanggung jawab setiap OPD.

“Harus ada keserasian dan sinkronisasi masing-masing OPD dalam melahirkan kegiatan atau program,” ungkap Thariq Modanggu.

Wabup juga menyampaikan konsekuensi pembiayaan diharapkan dapat berpengaruh dalam optimalnya program kegiatan yang ada di masing-masing OPD.

“Hal ini harus mampu di pertanggungjawabkan oleh masing-masing OPD. Harus ada sinronisasi, antara pimpinan, bidang maupun kasubag perencanaan,” kata Thariq.

Pewarta: Matris Salim

alterntif text
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top