Tingkatkan Pelayanan Publik, Bupati Minta ASN Kompak - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Tingkatkan Pelayanan Publik, Bupati Minta ASN Kompak

Republikpos, Gorut – Bupati Kabupaten Gorontalo Utara, Indra Yasin meminta kepada seluruh pimpinan OPD, pejabat dan staf di lingkungan pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam memperkuat penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan.

“Saya ingatkan kepada seluruh SKPD untuk menjalin kordinasi dengan baik sehingga tercipta kekompakan dalam peningkatan pelayanan publik. Jangan ada yang saling menyudutkan antara OPD yang satu dengan OPD yang lain akan tetapi harus menjalin komunikasi dan kordinasi yang baik sehingga seluruh program yang dijalankan benar-benar memberikan dampak dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujar Bupati.

Ridwan berharap agar antara pimpinan dan bawahan juga terjalin kebersamaan dan kekompakan. Ia mengingatkan agar jangan ada OPD atau aparatur yang bekerja sendiri-sendiri akan tetapi harus bekerja secara bersama-sama guna mewujudkan tujuan pembangunan di Gorontalo Utara.

“Saya ingatkan agar sistem pemerintahan dijalankan dengan baik jangan ada yang mengatasnamakan diri masing-masing atau kelompok. Akan tetapi program yang dijalankan merupakan program pemerintah daerah yang dikendalikan oleh kepala daerah,” ungkap Ridwan.

Bupati juga menyampaikan Kepada seluruh pejabat eselon II dan III, agar dapat membagi kinerja kepada seluruh staf. Sehingga tidak ada aparatur yang tidak memiliki tugas yang jelas.

“Saya minta buat skenario kinerja oleh masing-masing OPD. Harus ada pembagian tugas yang jelas sehingga dapat bekerja bersama-sama. Saya juga meminta semua aparatur dapat meningkatkan disiplin sehingga perlu ada pengawasan secara berjenjang. Pimpinan harus mendisiplinkan PTT dan bawahannya,” tegas bupati.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top