Bupati Minta OPD Pacu Pelaksanaan Program Kegiatan - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Kota

Bupati Minta OPD Pacu Pelaksanaan Program Kegiatan

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin meminta kepada seluruh pimpinan OPD untuk memacu program kegiatan maupun pembangunan untuk tahun anggaran 2019 yang sudah memasuki akhir triwulan II.

Hal tersebut disampaikan Bupati Indra Yasin saat apel kerja perdana pasca liburan panjang lebaran beberapa waktu lalu. Bupati menegaskan agar seluruh pimpinan OPD dapat lebih serius dan terus memanfaatkan waktu yang telah memasuki pertengahan tahun agar realisasi program pembangunan dapat berjalan efektif, maksimal dan tepat waktu.

“Memasuki bulan Juli, saya minta kepada seluruh pimpinan OPD dalam melaksanakan program pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara harus terus ditingkatkan agar dalam realisasi dan evaluasi program kegiatan pembangunan daerah dapat lebih maksimal dan efektif,” ungkap Bupati.

Indra menambahkan agar seluruh pimpinan OPD di lingkungan Pemda Gorut dapat menghindari kejadian kejar-kejaran realisasi program maupun kegiatan di akhir seperti tahun-tahun sebelumnya yang mengakibatkan kurang optimalnya serapan anggaran sehingga berpengaruh pada berkurangnya anggaran APBD daerah tahun depan.

Bupati berharap seluruh pimpinan OPD dapat lebih fokus dalam menjalankan program kegiatan pemerintah daerah, lebih khusus program pembangunan dan peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat di Daerah Kabupaten Gorontalo Utara.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top