Pemda Dukung Kegiatan Jelajah Hutan Alam Gorontalo Ke III - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Pemda Dukung Kegiatan Jelajah Hutan Alam Gorontalo Ke III

Dr. Hi. Indra Yasin, SH, MH (Bupati Gorontalo Utara) saat menerima Kunjungan Dari Mapala Benua Di Kediamannya.
alterntif text

Republikpos, Gorut – Sejumlah mahasiswa pencinta alam (Mapala) Benua Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo (UNG) melakukan pertemuan dengan Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, di kediaman Pribadi Bupati di JDS, Akhir pekan lalu.

Dalam pertemuan tersebut membahas terkait ditunjuknya Kabupaten Gorontalo Utara sebagai lokasi Khusus (Lokus) penyelenggaraan Jelajah Gunung Hutan Gorontalo III tahun 2019 yang bertajuk Pesona Alam Gorontalo Utara.

Dalam pertemuan tersebut, kegiatan Jelajah Hutan Alam Gorontalo ke III tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) Benua Fakultas Ekonomi UNG tersebut mendapat respon positif dari Bupati Indra Yasin. Menurut Indra, kegiatan ini sangat positif dan baik untuk mengembangkan potensi alam daerah terbungsu di Provinsi Gorontalo itu.

alterntif text

Bupati Indra menambahkan, dari segi pariwisata kegiatan ini tentu memiliki daya tarik tersendiri bagi para generasi muda yang berjiwa petualang untuk menaklukkan alam gunung Gorut yang terkenal masih sangat natural.

“Sehingganya kegiatan ini saya prediksi akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para generasi muda dalam menaklukkan Alam Gunung Gorut dan sebagai bentuk promosi wisata alam Gorut yang begitu luas,” ujarnya.

“Saya Selaku Bupati Gorontalo Utara dan pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara mengucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan kegiatan Jelajah Gunung Hutan Gorontalo III tahun 2019 di Kabupaten Gorontalo Utara dengan tema Explore Pesona alam Gorontalo Utara. Tentunya selaku pemerintah daerah, kami mendukung sepenuhnya kegiatan ini sebagai promosi bagi daerah khususnya di bidang pariwisata,” kata Bupati Indra.

Pewarta: Matris Salim

alterntif text
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top