Bupati Minta Calon Jemaah Haji Doakan Gorut Dari Tanah Suci - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Bupati Minta Calon Jemaah Haji Doakan Gorut Dari Tanah Suci

alterntif text

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin menghadiri doa syukuran pemberangkatan Calon Jamah Haji tahun 2019 dari Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Jabal Nur, Gorontalo Utara, di Desa Molingkapoto Selatan, belum lama ini. Dalam kesempatan tersebut, Bupati memuji KBIH Jabal Nur milik Yayasan Al-Zhara yang dari tahun ke tahun terus melakukan peningkatan dalam hal pembinaan manasik haji.

Menurut Indra, manasik haji yang dilakukan Yayasan Al-Zhara ini akan memberikan pengetahuan kepada seluruh jamaah haji dalam hal melaksanakan ibadah haji, baik itu rukun dan kewajiban sunah. “Alhamdulillah mereka (jamaah) cukup antusias,” ungkap Bupati.

alterntif text

Bupati menyampaikan dalam pemberangkatan jamaah haji tahun ini, selain warga ada beberapa peserta dari Aparatur Sipil Negara (ASN) serta beberapa pejabat di lingkup Pemkab Gorut, diantaranya Kepala Dinas Perindagkop, Kepala Dinas Sosial, Camat Ponelo dan Dinas Pemuda dan Olahraga yang juga berangkat tahun ini.

“Kita doakan mereka bisa melaksanakan ibadah haji dengan baik dan tentunya menjadi haji mabrur dan kembali dengan selamat,” ujar Indra Yasin. Sementara itu, sebanyak 24 jemaah calon haji akan diberangkatkan oleh pihak KBIH Jabal Nur Gorut musim haji tahun ini.

Pewarta: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top