Sekda Dorong Mahasiswa Tingkatkan Kompetensi - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Sekda Dorong Mahasiswa Tingkatkan Kompetensi

Ridwan Yasin (Sekda Gorontalo Utara) saat mengukuhkan Ikatan Pelajar Anggrek Dan Monano.

Republikpos, Gorut – Sekretaris Daerah (Sekda) Gorut, Ridwan Yasin mengukuhkan pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa-Anggrek Monano (IPM-AM), di aula Kantor Camat Monano, Sabtu (20/7/2019) kemarin.

Sekda Ridwan Yasin menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah (Pemda) Gorontalo Utara (Gorut) terus memperhatikan keberadaan seluruh mahasiswa, baik mahasiswa yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Gorut, maupun mahasiswa asal Gorut yang melakukan aktivitas yang sama di daerah lain.

“Mahasiswa merupakan kader-kader, atau calon-calon penerus yang bakal menggantikan para pemimpin di daerah ini. Oleh karena itu kami terus memberikan dukungan serta dorongan agar seluruh mahasiswa fokus meningkatkan kompetensi di perguruan tingginya masing-masing,” ungkap Ridwan.

Sekda Ridwan berharap agar komunikasi antara pemda dengan organisasi ini bisa terus berjalan, hal tersebut dimaksudkan agar apa yang menjadi kebutuhan dari pada adik-adik mahasiswa bisa dijawab oleh pemda.

“Komunikasi harus tetap jalan, agar segala macam bentuk kebutuhan dari pada adik-adik mahasiswa, bisa difasilitasi oleh pemda,” kata Sekda.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top