Syarif Mbuinga Dapat Penghargaan Satya Lencana Karya Bhakti Praja Nugraha - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Pohuwato

Syarif Mbuinga Dapat Penghargaan Satya Lencana Karya Bhakti Praja Nugraha

alterntif text

Republikpos, Jakarta – Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga berhasil mendapat penghargaan Satya Lencana Karya Bhakti Praja Nugraha oleh Kementerian Dalam Negeri, Rabu (17/07) di Jakarta Convention Center Jakarta.

Penganugerahan yang dibarengi dengan pembukaan International Indonesian Smart City Expo and Forum 2019 (IISMEX) ini diberikan langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla atas keberhasilan kinerja yang dicapai bupati Pohuwato itu.

“Alhamdulillah, saya telah menerima penghargaan Satya Lencana Karya Bhakti Praja Nugraha, dimana hari  ini merupakan lanjutan dari acara di Banyuwangi kemarin,” ujar Syarif Mbuinga.

alterntif text

Ia juga mengaku bahwa walaupun telah mendapat penghargaan ini, Pohuwato bukan dikategorikan sebagai smart city yang sepenuhnya menggunakan teknologi canggih.

“Kalau diterjemahkan dari Smart City ini bukan sebagai kota yang full of technology, kalau itu Pohuwato masih belum bisa mencapainya. Tapi, dilihat dari pemimpinnya dan masyarakatnya yang cerdas,” ungkapnya.

“Penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh masyarakat Pohuwato, berkat kerja sama yang baik, bukan saya saja tapi kami bisa mendapat penghargaan ini,” tambahnya.

Pewarta: Larasati Widya

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top