Bupati Pacu Peningkatan LPPD - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Bupati Pacu Peningkatan LPPD

alterntif text

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin terus memacu kesempurnaan Pelaporan Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD). Bupati dua periode tersebut mengatakan, peringkat LPPD Gorut dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan. Hal ini dapat dilihat dari capaian tahun 2018, dimana secara nasional LPPD berdasarkan penilaian tim evaluasi kinerja penyelenggaraan pemerintah daerah pusat, meraih peringkat yang sangat tinggi.

alterntif text

“Tahun 2018 Gorut menduduki peringkat 137 dari 518 kabupaten/kota se Indonesia. Dan untuk Provinsi Gorontalo, kita berada pada posisi 3. Nah, kita berharap dengan laporan yang sudah ada perbaikan-perbaikan, karena memang yang lalu itu banyak yang belum terisi dan sekarang sudah terisi semuanya. Mudah-mudahan ini meningkat lagi, paling tidak masuk 100 besar nasional,” harap Bupati.

Bupati meminta seluruh perangkat daerah terus memacu kinerja sehingga LPPD Gorut bisa mendekati nilai sempurna. “Saya meminta keseriusan dari semua OPD. Karena baik tidaknya laporan itu, sangat tergantung pada laporan dari dinas badan. Makanya, kedepan kalau OPD-OPD tidak memperdulikan itu, akan kita beri sanksi, sehingga tidak yang abal-abal, seperti itu,” ujarnya.

Pewarta: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top