Sekda Gorut Raih KNPI Award - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Sekda Gorut Raih KNPI Award

Ridwan Yasin (Sekda Gorontalo Utara) Saat menerima Penghargaan KNPI Award.

Republikpos, Gorut – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorut, Ridwan Yasin menerima penghargaan KNPI Award saat menghadiri kegiatan Musda V DPD KNPI Provinsi Gorontalo yang digelar di Pentadio Resort, Jum’at (12/7/2019) kemarin.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Sekda Ridwan sebagai salah satu tokoh yang berperan aktif dalam mendukung program-program kepemudaan yang ada di Provinsi Gorontalo. Saat ditemui disela-sela kegiatan, Sekda mengaku tidak tahu menahu soal penyerahan penghargaan tersebut.

“Soal penghargaan, jujur saya tidak tahu. Saya hanya dihubungi via telepon seluler oleh salah seorang panitia untuk menerima penghargaan,” ungkap Ridwan.

Dalam kesempatan itu, Ridwan Yasin mendorong Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) untuk terus menciptakan terobosan dalam merangkul semua kalangan Pemuda yang ada di wilayah Gorontalo.

Menurut Ridwan, daerah yang maju memiliki organisasi kepemudaan yang aktif dan baik. Sekda berharap kepada seluruh pengurus KNPI yang ada di Provinsi Gorontalo, untuk dapat membuat program kegiatan yang jelas dan terukur.

“Biar sedikit tapi kegiatan yang digelar berkualitas dan bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak,” ujarnya.

Pewarta: Matris Salim

alterntif text
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top