Bupati Minta Areal Perkantoran Steril dan Tertata Rapi  - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Bupati Minta Areal Perkantoran Steril dan Tertata Rapi 

alterntif text

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin menginstruksikan penataan dan pengamanan di area perkantoran khususnya di Kantor Bupati di perketat dan ditata dengan rapi.

Bupati Indra menyampaikan hal itu setelah mendapati area depan halaman Kantor Bupati begitu semrawut dan dipenuhi Kendaraan roda dua yang parkir sembarang tempat dan tidak beraturan.

Bupati pun lantas memanggil petugas pengamanan Kantor Bupati Gorut untuk segera melakukan penataan dan mengarahkan pengguna motor untuk parkir diarea belakang kantor.

“Sebaiknya depan halaman Kantor Bupati harus steril dan ditata dengan baik. Apalagi kendaraan roda dua maupun mobil tamu, saya minta di arahkan oleh Satpol PP yang bertugas di Kantor Bupati untuk diparkir dengan baik dan teratur, atau di arahkan di area belakang. Jadi halaman kantor Bupati terlihat teratur dan bagus dari depan jalan Blokplan,” jelas Bupati Indra.

Indra juga meminta dinas dan bagian terkait untuk terus memperhatikan penataan halaman dan tanaman yang berada di area Kantor Bupati.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top